Sabtu, 25 Juni 2011

AKHIRI PEMBELAJARAN, SMPIT AZZAHRA SRAGEN ADAKAN AKHIRUSSANAH

Sekolah Menengah Pertama Islam Terpadu (SMPIT) Azzahra Sragen mengadakan akhirussanah sebagai tanda berakhirnya pembelajaran tahun pelajaran 2010/2011 pada kamis (23/6/2011).
Kegiatan akhirussanah tersebut diadakan di ruang aula SMPIT Azzahra Sragen dengan mewisuda 23 siswa, yang dimeriah dengan pidato siswa menggunakan  empat bahasa yaitu arab, inggris, Indonesia dan jawa. Selain seluruh wali murid, akhirussanah juga dihadiri pengurus yayasan lembaga bhakti muslim al falah, pejabat dinas pendidikan dan ketua komite SMPIT Azzahra sragen.
Dalam sambutannya, kepala SMPIT Azzahra Sragen, Abdul Aziz KH, S.Si., mengatakan bahwa tingkat kelulusan siswa seratus persen. Kemudian jika ditinjau dari hasil nilai ujian nasional, SMPIT Azzahra Sragen menduduki peingkat ke-1 untuk sekolah swasta di kabupaten Sragen dan peringkat ke-9 untuk sekolah negeri dan swasta.
Lebih lanjut, Abdul Aziz menerangkan bahwa dari 23 siswa yang diwisuda, ada 9 siswa yang sudah diterima di sekolah-sekolah favorit di eks karesidenan Surakarta yakni 7 siswa di SMA Negeri I sragen, 1 siswa di SMKIT Smart Informatika Surakarta dan 1 siswa di SMA Cendikia Sukoharjo(dwipur.doc)

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More